Powered by Blogger.

Wednesday, November 21, 2012

Untukmu Kupetikkan Sebuah Sinar

Salam,,

Berawal pada sebuah pagi yang tentram...sejuk... Ketika wajah terasa hangat diterpa butiran sinar bundar-bundar dari sang surya. Tiba-tiba tak kuasa menitikkan airmata.

Ya Allah... Apa kabar saudara kami di sana? Apakah masih pantas jika ku tanyakan, "Bagaimana matahari pagi ini kawan?" "Pulaskah tidurmu semalam?" "Sudahkah dahan-dahan menitikkan embunnya?"

Ya Allah... Aku melihat senyum-senyum tersimpul di sana...senyum kenikmatan jihad atas nama-Mu. Dan betapa kami di sini sungguh menyedihkan. Hanya mampu mendoakan dan membantu meringankan.

Ya Allah... Berikan balasan yang setimpal pada mereka yang keji kejam dan angkuh menyekutukan-Mu. Bimbing kami tuk menyeru pada umat, bahwa risalah-Mu lah satu-satunya solusi. Kembalikan kami dalam Islam Kaaffah...dalam satu Daulah, yang kekuatannya mampu melindungi seluruh umat di muka bumi, dan agar semua berjalan sesuai fitrah... aamiin.



*Sebuah video sederhana dari kami, untuk saudara-saudara di Palestina, Suriah, Rohingya, dan semua yang berjuang di Jalan Allah

0 komentar:

Post a Comment