Powered by Blogger.

Saturday, August 31, 2013

This Weekend Project: My Recipe Organizer in Handmade


Salam,,

Alhamdulillah....akhirnya weekend lagi ^^, seneng, seneeeng!
Kebetulan banget weekend ini sedang tidak banyak agenda, jadi jadi inilah saatnya saya meng-eksekusi satu project yang sebenernya udah kepikiran dari seminggu yang lalu. Yupp, My Recipe Organizer!

Awalnya tidak pernah kepikiran mau buat buku resep sama sekali, secara di google aja resep tersedia melimpah. Taaapii...ternyata pada kenyataannya kalau pas mau buat lagi masakan yang pernah dicoba, saya sering lupa beberapa bahan maupun takaran. Repooot banget kalau harus buka save page atau malah browsing lagi. Jadilah saya merasa perlu untuk mencatat resep terutama resep-resep penting sehari-hari. Cuma, kali ini saya kepingin bikin sendiri buku resep saya supaya semangat juga nulisnya, hihi.

Nah, kebetulan kemarin pas pulkam sempet bawa segala pernak pernik crafting, jadi bahan yang harus dibeli cuma kertas HVS kuning yang dipotong-potong sendiri. Hemmat pokoknya! :P

Ini beberapa bahan yang digunakan,

Bahan yang digunakan sederhana aja :)
Dan...setelah diutak atik, jadilah My Recipe Organizer in Handmade iniii... ^o^




Subhanallah...seneng ya, kalau bisa bikin sendiri sesuatu yang bermanfaat. Yuk yuk, semangat utak atik ^^

0 komentar:

Post a Comment